Tuesday, December 21, 2010

New Jupiter MX memberikan Performa Terbaik, semakin tajam, semakin tak tertandingi
Sirkuit Sentul menjadi tuan rumah test ride perdana Yamaha Jupiter MX 2010. Motor baru ini langsung dipacu melibas sirkuit sentul. Jupiter MX 2010 dipacu hingga kecepatan 110 Km/jam pada track lurus. Kemudian melibas tikungan dengan kecepatan rata-rata 70 Km/jam. Inilah moped idaman yang diperuntukan bagi bikers yang menginginkan performa moped yang sesungguhnya.




Sekarang motor cepat ini memiliki dua jenis. Ada yang kopling dan ada juga yang standar (Manual Clutch). Inilah generasi terbaru dari seri Yamaha Jupiter MX setelah keluaran pertama di tahun 2005. Motor inilah yang mampu memaksimalkan performa Yamaha di kelas Moped. Dengan kekuatan mesin 135cc ditambah teknologi Dyasil Cylinder menjadikan Jupiter MX 2010 sebagai motor dengan kekuatan handal dikelasnya.

Selain kekuatan mesin yang dimiliki, New Jupiter MX 2010 juga memiliki desain yang mutakhir. Motor ini memiliki desain futuristic yang tampak dari lampu kecil yang berada didepan memiliki lekuk yang lancip. Motor ini memiliki desain seperti mata burung elang. Sedangkan fairing masih mengukuti konsep Jupiter MX seri sebelumnya. Kemudian dari tampilan belakang juga menyatu dengan konsep futuristic dengan sudut dan kemiringan yang lebih tajam.
sumber:www.yamaha-motor.co.id

0 Comments:

Post a Comment