Wednesday, November 24, 2010

shogun baru dari suzuki batal di tampilkan, pembatalan tampilnya suzuki shogun di karenakan masih perlu persiapan yang lebih. dan di katakan mungkin tahun depan suzuki shogun akan di tampilkan.



Rudjojo atau yang akrab dipanggil Joy menjelaskan, Suzuki akan memermak habis Shogun tahun depan. Perubahan bukan sekadar pada tampilan, melainkan juga pada performa mesin. "Meski tak ada perubahan kapasitas mesin, tapi full model change," ungkap Joy.

Sementara itu, dalam perhelatan JMS tahun ini, Suzuki tampil dengan konsep "Better Future Living with Suzuki Green Technology". Tema ini direalisasikan dengan desain stan modern dan syarat teknologi ramah lingkungan.

Beberapa produk yang unjuk gigi di area pamer Suzuki di antaranya Townkart, kendaraan roda empat bertenaga listrik untuk konsumen manula. Selain itu ada GSX750, Gladius, serta model-model lawas Skydrive, Skywave. Produk menarik lainnya adalah Titan. Motor tersebut sudah menggunakan automatic headlamp on (AHO).

"Titan menjadi produk sepeda motor perdana yang mengaplikasikan AHO di Indonesia, untuk menyukseskan undang-undang lalu lintas baru," ungkap Joko Utomo, Deputy General Manager 2W SIS.
sumber: kompas.com

0 Comments:

Post a Comment